Cara Cepat Invite Semua Teman ke Fan Page Facebook

     Jika sobat mempunyai Fan Page di Facebook tentu saja sobat akan mengundang teman-teman sobat untuk menyukai halaman/Fan Page yang sobat buat.Namun jika sobat mempunyai banyak teman,dan ingin mengajak semua teman, maka akan lama jika sobat meng invite atau mengklik mereka satu persatu.
     Namun ada cara yang lebih cepat untuk meng invite semua teman sobat yaitu dengan menggunakan Google Crome Extension yang bernama Facebook Invite All.

Cara-caranya sebagai berikut :

1.Buka Google Chrome sobat
2.Instal Extension Facebook Invite All di Google Chrome
3.Buka Fan Page sobat dan klik "Suggested friend" atau "Sarankan ke teman" maka disana akan muncul *Toggle all* di sebelah kanan.

4.Kilik "Toggle All",maka semua teman akan otomatis terpilih.
5.Pencet "Invite All"

Selamat Mencoba ^_^

9 komentar:

pisped mengatakan...

keren.... tapi bagamana efeknya itu mas... saya seroang newbie yang begitu semangat... mohon arahannya... heheh follow balik yagh aku dah follow blognya

BeDa mengatakan...

Terima kasih tipsnya. Dulu saya tidak tahu tips ini jadi saya pakai langkah manual :-)

Salam ukhuwah

Zero-69 mengatakan...

@Muhammad : Efeknya,kita bisa menginvite semua teman facebook kita hanya dengan satu klik.Siap Mas,ane menuju TKP :)
@BeDa : Saya juga baru tahu cara yang kaya gini mas.. Makasih dah mampir :)
Salam Ukhuwah.

Anonim mengatakan...

kalo via mozilla gimana om?

Anonim mengatakan...

sama google chrome.a udh d hapus. . ada cara lain ga??. .

maroon 5 online music mengatakan...

Makasih bro tipsnya, malam ini bisa invite teman teman saya ke fanpage musik yg saya kelola. Mudah-mudah bisa nambah trafiknya.

Contoh Surat Lamaran Kerja mengatakan...

ini yang aku cari. mantap nih kalau di mozilla ada ndak

Anonim mengatakan...

Ngak ngerti saya gan?

Anonim mengatakan...

thanks ya bro sangat bermanfaat ..ane coba langsung ya.

visit juga di www.sarofudin.com

Posting Komentar

Silahkan untuk yang mau komentar atau yang mau memberikan kritik dan saran.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...